Tuesday 5 April 2016

SERAH TERIMAH JABATAN KARO HUMAS PROV.NTT


Utamakan Hasil Kerja
“Saya butuh dukungan. Saya tidak bisa berjalan sendiri. Mari kita sama-sama menjaga kekompakan dan membangun komitmen untuk meningkatkan kinerja Biro Humas Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Hasil kerja yang utama”

            Demikian ajakan Drs.Semuel D. Pakereng,M.Si selaku Kepala Biro Humas NTT defenitif, dalam acara serah terima jabatan yang berlangsung di ruang kerjanya, Selasa(5/4). Mantan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi itu berkali-kali mengajak semua ASN Biro Humas NTT untuk mengutamakan hasil kerja dengan hati yang tulus. Secara langsung, diakuinya jika posisi yang baru ini merupakan kepercayaan dan amanah yang harus dijaga.

            “Kekompakan antar bagian sebagai tim sangat penting. Saya juga punya kekurangan. Walaupun sebelumnya saya juga pernah bekerja di bidang kehumasan, saya minta dukungan bapak ibu sekalian. Fungsi Juru Bicara Gubernur tentu tidak mudah. Saya tidak bisa berhasil tanpa dukungan bapak/ibu sekalian” demikian lanjut lulusan APDN Kupang Tahun 1990 itu.

            Sebelumnya, acara itu didahului dengan sambutan yang dibawakan oleh Drs.Ec.M. Nasir Abdullah,MM selaku Pelaksana Tugas Kepala Biro. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan selamat datang untuk pejabat defenitif disertai ucapan terima kasih dan permohonan maafnya, selama menahkodai biro itu untuk kurang lebih 178 hari.

Acara yang dihadiri 32 orang ASN Biro Humas itu juga hadiri oleh ibu-ibu Anggota   Dharma Wanita Persatuan Unit Pelaksana Biro Humas dan rekan-rekan wartawan. Penandatanganan Berita Acara dan serah terima memori jabatan, menandai legalnya prosesi serah terima jabatan hari itu.    

0 komentar:

Post a Comment