Tuesday 23 August 2016

SINUN PETRUS MANUK (PUTRA ILE APE) YANG DIPERCAYA MANJAGA LEMBATA


Kepala Biro Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) provinsi NTT, Silvester Banfatin yang dihubungi melaui 23 Agustus 2016 membenarkan kalau Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT, Sinun Petrus Manuk yang merupakan putra ILE APE sudah mendapatkan Surat Keputusan Mendagri menjadi Penjabat Bupati Lembata.

Sesuai jadwal kata Veky, Bupati Lembata Eliazer Yentji Sunur dan wakilnya Viktor Mado Watun akan mengakhiri masa tugasnya pada tanggal 25 Agustus 2016. Karena itu agar roda pemerintahan di Kabupaten Lembata tetap berjalan, maka harus ada penjabatan Bupati untuk melanjutkan pemerintahan di Lembata hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati hasil Pilkada serentak yang akan digelar tahun depan.

Gubernur NTT melantik penjabat Bupati Lembata untuk menghindari roda pemerintahan di Kabupaten Lembata tidak vakum. Maka harus ada penjabat Bupati untuk melanjutkan pemerintahan di Lembata hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati hasil Pilkada serentak putaran kedua yang akan digelar pada Pebruari 2017

0 komentar:

Post a Comment